Firefox Aurora 13

Posted by Newbie on

Setelah sebelumnya merilis Firefox 11, kini Mozilla juga merilis Firefox Aurora 13. Aurora 13 hadir dengan sejumlah perbaikan dibanding versi-versi sebelumnya dan pastinya kaya akan fitur. Bisa dikatakan Firefox Aurora 13 ini setara dengan Chrome, seperti kita tahu, saat ini Chrome diklaim sebagai browser yang tercepat. Sayangnya, yang telah dirilis saat ini masih versi beta.


Beberapa perbaikan yang dilakukan oleh pihak pengembang antara lain ; Halaman Awal didesain ulang, menawarkan akses cepat ke bidang-bidang seperti Bookmarks, History, Pengaturan, Add-ons, Downloads dan pilihan Sync. Kontrol SPDY sudah default, Kontrol SPDY ini fungsinya adalah membawa transportasi responsif dan scalable untuk Firefox, sehingga memungkinkan untuk multiplexing dan berbagi koneksi dan SSL saja. Ini akan menawarkan load halaman lebih cepat dan skalabilitas yang lebih baik. Perbaikan juga dilakukan pada halaman Features/Release Tracking, automatic session restore, smooth scrolling support, dan masih banyak lainnya.


Firefox Aurora 13 ini dapat diinstal bersama dengan Firefox lainnya, sehingga dapat dijalankan secara terpisah alias tidak menindih Firefox versi lainnya. Dan akan ada add-ons compatibility check setiap kita mengaktifkan versi.

  • License                 :  Open Source
  • Operating Systems:  Linux, Mac OS X, Windows 2000, Windows 7 (32 bit), Windows 7 (64 bit), Windows Vista (32 bit), Windows Vista (64 bit), Windows XP
  • Requirements        : Mac OS X 10.5 (Snow Leopard) or later
Menawi sampeyan tertarik dan penasaran mangga atuh di download Firefox Aurora 13.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment