Sejuta Kartu Perdana dari Axis

Posted by Newbie on

Guna mengimplementasikan mottonya "Axis Makin Dekat dengan Rakyat", Axis rencananya akan membagi-bagikan Kartu Perdana secara gratis, baik dari Axis Reguler, Axis Pro, maupun Internet Gaul. Yang acaranya akan digelar pada Sabtu, 29 Maret besok. Saya sendiri adalah penngguna Axis untuk koneksi internet saya. Lumayanlah, untuk jar Edge udah lumayan wuzz dalam hal browsing, kecuali kalau jaringan lagi drop...aaargh...bikin naik darah...hehe. Mau make yang lain mikir-mikir dulu, ada yang harga paketannya mahal, ada yang jaringannya jelek alias sinyal ndlap-ndlup.


Sejuta kartu perdana ini akan disertakan dalam beberapa media yang didapat secara berlangganan. Untuk Axis Pro yang menyasar pengguna Internet, kartu perdana akan disertakan dalam majalah Tempo, Seputar Indonesia, Kontan, dan Bisnis Indonesia. Axis Reguler akan disebar melalui Radar Group, Pulsa, Warta Kota, Kedaulatan Rakyat, Suara Merdeka, dan Harian Jogja. Sementara pelanggan Gadis, Kawanku, dan Hai akan menerima kartu perdana Internet Gaul. Juga bisa didapatkan di Axis Shop untuk wilayah Jawa, Bali dan Lombok, selama persediaan masih ada.

Axis juga memberikan seratus paket gratis bicara satu juta menit untuk pengguna Axis reguler, seratus paket gratis 10 ribu gigabita untuk pengguna Axis Pro, dan seratus paket gratis telepon sejuta menit dan sejuta kali SMS untuk Internet Gaul.

Pengguna bisa mendapatkan kesempatan memenangi paket ini setelah melakukan pengisian ulang minimal Rp 10 ribu. Seluruh pelanggan Axis dapat mengikuti program ini.

Untuk menghindari penyalahgunaan, misal diperjual-belikan,  kartu perdana ini akan hangus bila tidak digunakan 14 hari setelah pengaktifan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment