Google Berencana Membuka Toko Tablet Online

Posted by Newbie on

Tak dipungkiri lagi saat ini Gatget benar-benar sudah merajai dunia. Maka dari itu, rencananya Google Inc akan membuka toko online yang menjual tablet secara langsung bagi para konsumennya. Pada 2010 lalu, Google pernah membuka toko yang menjual smartphone Android "Nexus One". Namun tokonya ditutup empat bulan kemudian karena penjualannya tidak sesuai harapan. Kini, Google bersiap membentuk toko online yang menjual smartphone Android dari para partnernya

Saat ini, Android memang  menjadi sistem operasi nomor satu di dunia, mengalahkan pembuat iPhone, Apple Inc. Tetapi, Apple masih mendominasi pasar tablet komputer layar sentuh dengan produk andalannya, iPad. Jadi kemungkinan Google akan menggandeng sejumlah tablet dari berbagai merek di toko online-nya.

Berdasarkan berita yang dilansir oleh Reuters, toko online tersebut akan menawarkan sejumlah tablet buatan Samsung Electronics Co dan Asustek Computer Inc yang bersistem operasi Google Android. Sayangnya, Reuters belum bisa mengonfirmasi secara langsung ke pihak Google dan Google pun menolak untuk berkomentar. Hingga saat ini belum ada kepastian kapan Google akan membuka toko online tersebut.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment