SpeedConnect Internet Accelerator 8

Posted by Newbie on

SpeedConnect Internet Accelerator adalah sebuah aplikasi Windows yang dirancang untuk mengoptimalkan koneksi jaringan dan mempercepat semua aktifitas internet. Dengan kata lain koneksi internet akan lebih cepat, lebih cepat browsing dan email, download lebih cepat, koneksi Skype ditingkatkan.



Kini, SpeedConnect Internet Accelerator v 8.0 telah dirilis, yang tentu saja memiliki fitur-fitur baru dan beberapa perbaikan dibanding versi sebelumnya. Dengan aplikasi ini, pengaturan jaringan dapat dioptimalkan untuk mempercepat Modem Dial-Up, DSL, Cable, Wireless, LAN, maupun High-speed internet connection.

Cara kerja SpeedConnect adalah mencegah fragmentasi dalam transfer data menggunakan protokol TCP / IP digunakan di Internet, sangat meningkatkan throughput koneksi dan download / upload kecepatan (Kbps). Semua itu diterjemahkan ke dalam web browsing dengan lebih cepat, e-mail lebih cepat, download lebih cepat dan kinerja Internet baik secara keseluruhan.

Untuk melakukan optimasi koneksi internet yaitu dengan memilih SpeedConnect Internet Accelerator. Untuk dapat menggunakan menu ini kita harus melakukan aktivasi program terlebih dahulu, bisa dengan membeli program full versionnya atau mencoba versi trialnya dengan memilih Use Free Demo Key (limited) dan memasukkan alamat email kita. Jika memilih versi trial tentu saja akan banyak keterbataasan yang dapat kita nikmati dari aplikasi ini.

Untuk melakukan optimasi kita tentukan dulu tipe koneksi (Step 1), cara optimasi (Step 2), dan menentukan alat koneksi yang dipergunakan (Step 3). Setelah itu klik Optimize, setelah proses optimasi selesai, kemudian klik Apply Changes dan Exit. Hasil optimasi akan terlihat setelah kita melakukan restart Windows.

So, jika anda menginginkan full version tanpa harus mengeluarkan biaya dari kantong, anda bisa memakai yang versi crack.


{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment