Chew WGA 0.9, Membuat Windows 7 Bajakan Jadi Genuine

Posted by Newbie on

Senang rasanya waktu pertama kali punya laptop, walaupun masih bingung bagaimana nanti mengopersikannya,  maklumlah saya orang desa yang gaptek dan seperti yang Pakdhe Tukul bilang "katrox". Gak bosen-bosennya tiap hari laptop aku pantengin ampe mata jadi iritasi. Hingga suatu ketika gara-gara diajak ngobrol ma nyokap alias simbok dan tangan ini masih memegang mouse, secara gak sadar eh aku malah mencet update windows.



Selang beberapa hari, aku liat kq ternyata Windows 7 punyaku jadi gak genuine, nah loh..jadi kebingungan dah...kepriben kie' ? Akhirnya aku tanyain tuh ke Mbah Google. Setelah googling akhirnya ada juga cara untuk membuat jadi genuine, ternyata ada banyak software. Salah satunya adalah Activator Chew WGA 0.9. Dan akhirnya Windows 7 Ultimate punyaku jadi genuine lagi.

Monggo yang mau download aplikasinya langsung aja tanya ke mbah google, dijamin pasti ketemu dah, :otre



{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment